Brand Marketing Management: Kunci Membangun Brand yang Kuat
Tentang Kelas ini Ketika suatu brand telah memiliki karakter yang kuat, maka kepercayaan konsumen pun akan semakin meningkat. Hal ini terjadi karena brand telah berhasil memahami target market dan menemukan Brand Unique Selling Point-nya (BUS). Hal ini tentu saja meningkatkan …
Tentang Kelas ini
Ketika suatu brand telah memiliki karakter yang kuat, maka kepercayaan konsumen pun akan semakin meningkat. Hal ini terjadi karena brand telah berhasil memahami target market dan menemukan Brand Unique Selling Point-nya (BUS). Hal ini tentu saja meningkatkan kredibilitas suatu produk, sehingga dapat mengikat customer loyalty. Untuk mencapai titik ini, terdapat serangkaian strategi brand marketing dan sistem manajemen yang mapan. Di kelas ini, kamu akan mempelajari hal dasar tentang apa itu Brand Marketing dan teori Marketing Funnel sebagai pondasi. Kemudian, memahami siapa target market kamu, cara menemukan BUS, hingga memiliki Point of Difference (PoD) dari brand. Semua hal ini adalah kunci untuk membangun brand yang kuat dengan engagement yang tinggi. Tidak berhenti di situ, di kelas ini pun akan dijelaskan pentingnya peran seorang Brand Marketeer. Kelas ini merupakan tempat sempurna dengan kombinasi mentor yang berpengalaman untuk kamu tumbuh berkembang.
Apa yang kamu Pelajari
You might be intersted in
-
2 Students
- 2 Hours
-
0 Students
- 1 Hour
-
0 Students
- 2 Hours
-
0 Students
- 5 Hours