Belajar Menjadi Sekretaris di Perusahaan
Tentang Kelas ini Melakukan koordinasi dan menjadi pusat informasi itulah inti dari profesi sekretaris kantor. Tidak sekedar melakukan pekerjaan administrasi, sekretaris menjadi pendukung utama kelancaran aktivitas perusahaan. Ia menyelesaikan pekerjaan teknis, supaya pimpinan dapat berfokus pada upaya strategis. Untuk mempersiapkan …
Tentang Kelas ini
Melakukan koordinasi dan menjadi pusat informasi itulah inti dari profesi sekretaris kantor. Tidak sekedar melakukan pekerjaan administrasi, sekretaris menjadi pendukung utama kelancaran aktivitas perusahaan. Ia menyelesaikan pekerjaan teknis, supaya pimpinan dapat berfokus pada upaya strategis. Untuk mempersiapkan kamu menjadi seorang profesional, di kelas ini kamu akan dibekali tentang peran dan tanggung jawab sekretaris. Memahami etika dan kode etik profesi, pentingnya manajemen waktu, hingga bersiap menjadi sekretaris yang melek digital. Kelas ini adalah semua pengetahuan tentang sekretaris profesional yang kamu perlukan.
Apa yang kamu Pelajari
You might be intersted in
-
2 Students
- 2 Hours
-
0 Students
- 1 Hour
-
0 Students
- 2 Hours
-
0 Students
- 5 Hours