Heart Intelligence for Complaint Handling: Menangani Keluhan Pelanggan dengan Kecerdasan Hati
Banyak orang yang masih memahami kalau keluhan pelanggan itu dianggap sebagai “kekurangan” yang harus ditutupi, ada juga yang memahami keluhan sebagai ancaman yang harus dilawan, hingga pada akhirnya pelanggan pun hilang. Padahal, berdasarkan praktik organisasi yang telah berhasil, perusahaan tersebut …
Banyak orang yang masih memahami kalau keluhan pelanggan itu dianggap sebagai “kekurangan” yang harus ditutupi, ada juga yang memahami keluhan sebagai ancaman yang harus dilawan, hingga pada akhirnya pelanggan pun hilang. Padahal, berdasarkan praktik organisasi yang telah berhasil, perusahaan tersebut mampu menjadikan komplain sebagai petunjuk inovasi yang sangat penting. Perusahaan itu menjadikan komplain justru sebagai peluang untuk memenangkan hati pelanggan atau pembeli. Lantas bagaimana melakukannya? Di kelas inilah kamu akan menemukan jawaban dari pertanyaan dasar mengenai penanganan komplain pelanggan yang tepat.
Apa yang kamu Pelajari
You might be intersted in
-
2 Students
- 2 Hours
-
0 Students
- 1 Hour
-
0 Students
- 2 Hours
-
0 Students
- 5 Hours